Home » , , , , » New IMO Buzz Harga dan Spesifikasi, Android Kitkat 850 Ribuan

New IMO Buzz Harga dan Spesifikasi, Android Kitkat 850 Ribuan

Info Smartphone - New IMO Buzz Harga dan Spesifikasi, Android Kitkat 850 Ribuan, Perkembangan perusahaan ponsel canggih lokal saat ini memang lah enggak mampu di lihat sebelah mata, lantaran telah tidak sedikit perusahaan lokal yg sanggup berkompetisi di pasar gadget global. Termasuk Juga vendor yg satu ini ialah IMO, di mana vendor tersebut baru saja mengeluarkan ponsel canggih terbarunya yg dikasih nama IMO Buzz. 

Ponsel Pintar tersebut mengadopsi system operasi Android KitKat dan kelebihannya yakni berkenaan nilai jualnya yg relatif murah. Bahkan berdasarkan info yg kami akan, IMO Buzz ini dapat dibanderol bersama harga di bawah 1 juta. Meski mempunyai nilai menjual yg murah, tetapi Pabrikan lokal ini udah membekali perincian yg terbilang mentereng utk kelas handphone pintar di bawah 1 juta. Kita simak saja serta-merta perincian di bawah ini. 
New IMO Buzz Harga dan Spesifikasi, Android Kitkat 850 Ribuan

IMO-BuzzIMO-Buzz 

Ponsel Pintar IMO Buzz ini hadir bersama mengusung monitor sentuh yg berukuran seluas 5 inci bersama resolusi monitor mencapai 540 x 960 piksel QHD. Tdk cuma itu saja, ponsel pintar yg satu ini pun di bekali dgn satu buah tehnologi monitor handal milik tehnologi IPS. Yg udah enggak diragukan lagi kinerjanya, di mana sanggup membuahkan mutu image yg jernih & pula bening. 

Handphone Pintar baru besutan IMO tersebut pun telah dimotori oleh satu buah mesin penggerak yg terbilang ciamik, di mana sektor procesor telah memakai CPU dual core Cortex A9 yg mempunyai kecepatan sampai 1.2 GHz. Dalam menopang kinerja dari CPU tersebut, sehingga dikombinasikan dgn satu buah memori RAM berukuran 512 dan didukung oleh pengolah grafis modern dari Mali 400MP. Adapun softwarenya itu sendiri, mengadopsi kategori Android version 4.4.2 KiKat. 

Dalam urusan potret-memotret, IMO Buzz ini memiliki dua buah camera yg beresolsi mumpuni, di mana bidang belakang terdapat camera penting dgn resolusi 5 MP dan kepada sektor depannya terbenam satu buah camera sekunder yg beresolusi nol,3 MP, yg sanggup kamu manfaatkan buat berfoto selie & pula video call. 

Sedangkan buat penyimpana datanya itu sendiri, piranti yg satu ini di lengkapi dgn satu buah memori internal yg berukuran se besar 4 GB yg telah di lengkapi dgn feature slot micro SD juga sebagai memori ekternal yg memilki kapasitas maksimal mencapai 32 GB, maka kamu tak usah takut kehabisan memori dalam menaruh data-data mutlak yg berukuran gede. 

Dimensinya berukuran 132 x 67 x 9,3 mili meter yg suudah di bekali dgn feature yg menarik sebagaimana dual SIM, jaringan 3G, wifi, piranti bluetooth, serta pula GPS. Tidak cuma itu saja, terbenam pula baterai yg berkekuatan 2.000 MAh. 

Harga IMO Buzz 

Berdasarkan informasi yg kami temukan, bahwasanya IMO Buzz ini dapat dijual bersama nominal harga amat ekonomis yaitu se besar 800 ribuan saja. Apakah kamu berminat?