Home » , » Lenovo K3 Music Lemon, Ponsel Murah Penantang Xiaomi

Lenovo K3 Music Lemon, Ponsel Murah Penantang Xiaomi

Info Smartphone - Lenovo K3 Music Lemon, Ponsel Murah Penantang Xiaomi, Harga diwaktu ini kelihatannya menjadi senjata mutlak para vendor dunia buat menjajakan perangkatnya. Sejauh ini terbukti pass sukses, kita mampu dapatkan Xiaomi berhasil merajai pasar ponsel canggih berkat spek mentereng tapi dipatok harga yg terjangkau. Entah meniru atau memang lah telah menjadi tren, Lenovo juga memanfaatkan strategi yg sama.
Lenovo K3 Music Lemon, Ponsel Murah Penantang Xiaomi
Baru-baru ini Lenovo dikutip dari Ubergizmo, (Jumat, 5/12/2014) mengumumkan ponsel canggih terbarunya bernama Lenovo K3 "Music Lemon". Sementara ini terang telpon pintar ini bukan piranti paling kuat ketika ini, tetapi amat terang telah bahwa K3 Music Lemon mengedepankan soal harga sbg senjata penting penarik kesukaan costumer.

Lenovo K3 Music Lemon dibanderol bersama harga 599 CNY atau lebih kurang rupiah 1 jutaan. Ini yakni hp yg sanggup dibeli oleh tidak sedikit orang lantaran harganya yg miring, tetapi pasti kita bertanya-tanya apa yg dapat di inginkan dari piranti ini.

Piranti asal China ini mengambil komponen yg pass menarik meski dipatok harga murah, misalnya procesor chipset Qualcomm Snapdragon 410 sbg tumpuan performa. 

Setelah Itu pun bersama RAM 1GB, monitor gede 5 inci dgn technologi HD 720p, menariknya ada dukungan 4G LTE, camera menghadap ke belakang 8MP, camera depan 2MP, Waves MaxxAudio, & baterai 2,300mAh. Dari uraian tersebut, rasanya Lenovo K3 Music Lemon masihlah lumayan baik.