Home » , » New Panasonic Eluga I, Android KitKat 5 Inchi dengan Kamera 8 MP

New Panasonic Eluga I, Android KitKat 5 Inchi dengan Kamera 8 MP

Info Smartphone - New Panasonic Eluga I, Android KitKat 5 Inchi dengan Kamera 8 MP, Persaingan pasar telpon pintar disegala kelas kayaknya makin ketat dgn hadirnya banyaknya product baru di bln Noverber ini. Salah satu yg teranyar datang dari perusahaan multi tehnologi yg belakanganini sejak mulai serius menekuni pasar handphone pintar, adalah Panasonic. Panasonik dikabarkan sudah meluncurkan generasi terkini dari keluarga Eluga, yg bernama Panasonic Eluga I. 
New Panasonic Eluga I

Sama Seperti generasi Eluga diawal mulanya, ponsel pintar ini udah di bekali bersama uraian mumpuni yg siap jadi pesaing berat para kompetitornya di kelas menengah. Penasaran sebagaimana apa ponsel canggih baru besutan Panasonic ini? berikut ulasannya. 

Perincian Panasonic Eluga I 

Panasonic Eluga I hadir bersama model CandyBar berdimensi 147.1 x 73.6 x 9 milimeter seberat 155 gr. Telpon Pintar ini tampak kece dgn tiga pilihan warna yg slow merupakan Silver, Hitam, & Putih. Dibagian muka sudah tersemat monitor IPS LCD capasitive touchscreen berukuran 5 inchi yg pun udah di bekali dgn resolusi 720 x 1280 pixels bersama kerapatan mencapai 294 ppi. 

Keunggulan Panasonic Eluga I kelihatan kepada bidang hardware yg dibawanya. Di Mana telpon pintar baru ini udah di bekali denga procesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 bersama chipset Mediatek MT6582. Procesor ini di inginkan akan bisa menghadirkan peforma maksimal sebab sudah didukung bersama RAM berkapasitas 1 GB & ditunjang pengolah grafis professional GPU Mali-400MP2. Sedangkan yang merupakan penyempurna system, ponsel pintar ini udah mengadopsi OS Android v4.4 KitKat. 

Berubah terhadap sektor alat daya simpan, Panasonic udah sediakan area berkapasitas lumayan akbar utk menaruh data. Panasonic Eluga I ini udah di bekali bersama memori internal berkapasitas 8 GB. tidak cuma itu, dukungan slot micro SD up too 32 GB juga udah disiapkan buat mengantisipasi kepentingan ruangan simpan data pengguna yg teramat gede. 

Dari bidang camera, ponsel pintar ini pula pass dapat diandalkan. Pasalnya camera berkekuatan 8 MP bersama autofocus & LED Flash sudah disiapkan buat memanjkan pengguna yg hoby fotografi. Sementara itu buat kebutuhan video call & poto selfie ponsel pintar ini sudah di lengkapi bersama camera depan 2 MP. 

Feature lain yg pula sudah disematkan dalam Panasonic Eluga I antara lain feature Wifi, Bluetoot, micro USB, GPS, FM Radio, & dukungan utk akses jaringan internet 2G serta 3G. Sementara itu buat mempermudah gerakan piranti, Panasonic Eluga I sudah di bekali dgn batrei Li-Po berkapaitas 2000 MAh.