Home » , » New BlackBerry Passport Warna Putih dan Merah Edisi Natal

New BlackBerry Passport Warna Putih dan Merah Edisi Natal

Info Smartphone - New BlackBerry Passport Warna Putih dan Merah Edisi Natal, Handphone Pintar BlackBerry Passport telah mulai sejak dijual di bermacam negeri. Termasuk Juga di Indonesia yg dahulu pernah jadi negeri yg teramat mutlak bagi BlackBerry. Tetapi diwaktu ini, BlackBerry Passport yg dipasarkan cuma hadir dalam warna hitam. 
New BlackBerry Passport Warna Putih
New BlackBerry Passport Warna Putih
Pihak BlackBerry sebenarnya mempunyai pilihan warna lain, ialah putih. Tetapi hingga sekarang ini, ponsel pintar tersebut belum sejak mulai dijual. Dalam bocoran terupdate yg terungkap ke publik, BlackBerry Passport nyata-nyatanya pula dapat datang dalam opsi warna merah. 


BlackBerry Passport dgn opsi warna merah & putih ini bakal mulai sejak ada di pasaran kepada dikala perayaan natal. Telpon Pintar bersama ke-2 pilihan warna tersebut mampu dibeli lewat website Amazon & sanggup didapatkan dalam kondisi unlocked dgn banderol se gede 599 USD. 
New BlackBerry Passport Warna Merah Natal
New BlackBerry Passport Warna Merah Natal
Ponsel Pintar BlackBerry Passport juga sebagai product terupdate dari BlackBerry benar-benar lumayan laku di pasaran. Pihak BlackBerry juga sempat mengungkapkan bahwa mereka mengalami kesusahan utk memenuhi tingginya permintaan kepada ponsel canggih ini.