Home » , , , » Spesifikasi dan Harga Evercoss A7V, Spesifikasi Quad Core + Hard Glass Screen

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7V, Spesifikasi Quad Core + Hard Glass Screen

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga Evercoss A7V, Spesifikasi Quad Core + Hard Glass Screen, Halo sobat gafget semua, Ponsel Android dari Evercoss tidak ada habis-habisnya, dan kali ini giliran Evercoss A7V yang diperkenalkan ke publik. Ponsel ini dilengkapi spesifikasi cukup berbobot, walaupun berbeda jauh dengan Evercoss A80A yang sudah menggunakan CPU Octa Core.

Evercoss A7V suah dilengkapi CPU Quad Core terbaru yang dibarengi dengan beragam spesifikasi kelas premium untuk memanjakan pecinta Smartphone Android di Indonesia. Sebagai ponsel low entry, Harga Evercoss A7V dibanderol dengan harga cukup murah sekitar 1 Jutaan.


Selain CPU Quad Core tentu ada banyak penawaran menarik dari ponsel ini. Layar dengan teknologi Hard Glaass Screen merupakan salah satunya. Teknologi ini juga dimiliki pada seri Evercoss Elevate Y dan Z, bisa dibilang Hard Glass Screen sama dengan lapisan Gorilla Glass.
Layar yang kuat ditambah dapur pacu mumpuni, merupakan kelebihan dari Evercoss A7V, selain kelebihan di atas tentu ponsel ini memiliki beragam kelemahan yang wajib anda ketahui, untuk itu kami akan menyajikan informasi lengkap seputar Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7V pada ulasan di bawah ini.

Spesifikasi Evercoss A7V
Sim Card : Dual Sim
Dimensi : 146.5*72.2mm x 8.3mm
Berat : 120.2 gram
Layar : IPS Capacitive Touch Screen, 5 Inch FWVGA 854 x 480 piksel
Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB
Konektivitas : HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0
OS : Android 4.2 Jelly Bean
Processor : MediaTek MT6582, Quad Core Processor 1.3 GHz ARM Cortex A7
GPU : Mali-400MP
Kamera Belakang : 8.0 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan : 1.3 MP
Kapasitas Baterai : 1900 mAh

Evercoss A7V memiliki kelebihan dari segi desain, karena memiliki desain tipis berketebalan 8.3 mm. Kemudian untuk layar sendiri sudah dilengkapi teknologi IPS LCD berukuran 5 Inch, namun sayang sekali resolusinya terbilang sangat rendah hanya  FWVGA 854 x 480 piksel.

Untuk menutupi kekurangan tersebut, sudah tersedia teknologi Rhino Hard Glass Screen, untuk melindungi layar dari goresan saat terjatuh. Spesifikasi Evercoss A7V sudah cukup mumpuni untuk handphone di kelas low entry, lalu berapa Harga Evercoss A7V tersebut ?

Belum ada informasi Harga Evercoss A7V secara resmi dipasaran, harga Evercoss A7V sepertinya akan dijual dengan harga cukup murah kisaran Rp 1,2 juta hingga R 1,5 juta apabila dilihat dari spesifikasi yang dibawanya. 

Nah sekian updatetan admin tentang Spesifikasi dan Harga Evercoss A7V, Spesifikasi Quad Core + Hard Glass Screen, Semoga bermanfaat dan thanks dah mampir sob.