Home » , , , , » Himax Pure III Octa Core, Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2014

Himax Pure III Octa Core, Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2014

Himax Pure III Octa Core, Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2014, Tak henti-hentinya pasar penjualan smartphone indonesia mengalami banyak kemajuan buktinya telah banyak lahir vendor2 smartphone terbaru yang mulai digandrungi pecinta smartphone di indonesia, Pun begitu juga dengan Himax sendiri. Meskipun baru berdiri sekitar 2 bulan yang lalu, namun produk dari himax ini mampu menyuguhkan yang terbaik buat para pecintanya. Himax sendiri merupakan perusahaan smartphone asal Taiwan yang menggunakan sistem penjualan online.

Sistem ini memang sudah tak asing di China karena Xiaomi dan beragam vendor di China juga menggunakan sistem ini. Dengan sistem tersebut, biaya pemasaran akan lebih ringan karena hanya mengandalkan media social dan iklan online, sehingga mampu menekan harga produk tesebut menjadi lebih murah.

Berikut Spesifikasi Himax Pure III Octa Core
DualSim
Dimensi : 139.8 x 66.2 x 8.6 mm
Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Jenis Layar : IGZO capacitive touchscreen, 16M colors Dragontrail X Glass
Memory Internal :16 GB
Memory Eksternal : -
Ram : 1 GB RAM
Konektivitas Internet : HSPA+
OS : Amigo OS 4. 2.5 / Android 4.2.2
CPU : Octa Core MT6592 1,7 GHz
GPU :  Mali-450MP4
Kamera : Rotating lens 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Kapasitas Baterai : Non-removable 2200 mAh Li-po battery

Kualitas gambar yang dihasilkan Himax Pure III akan sangat bening dan sangat kuat, berkat panel kaca Dragontrail X Glass. Unggul pada speisfikasi hardware yang digunakan, Himax Pure III hanya memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh, namun baterai ini tak bisa di copot.

Kelemahan yang cukup fatal pada ponsel ini, adalah kapasitas memory internal yang berukuran 16GB namun tanpa ada dukugan Slot MicroSD, jadi and harus puas dengan memory internal yang tersedia. Kemungkinan Himax juga kan mengeluarkan versi Himax Pure III dengan kapasitas memory internal lebih besar, namun jelas Harga Himax Pure III tersebut akan dibandrol lebih mahal dibandingkan Harga Himax Pure III seri 16 GB.

Harga Himax Pure III Octa Core
Harga Baru : Rp 2.388.000 (Harga Resmi)

Sekian postingan admin untuk kali ini tentang Himax Pure III Octa Core, Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2014, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.