Home » , , , , » Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Terbaru, Samsung adalah vendor smartphone terbesar di dunia, dan kembali samsung mengeluarkan produk terbaru mereka yanki Samsung Galaxy Note 3, nah kalau ada yang belum tahu spesifikasi lengkapnya monggo disimak ya!!!

Phablet ini memiliki layar yang sedikit lebih besar dari pendahulunya galaxy note 2. Dengan ukuran 5,7" Super AMOLED dan resolusi 1080 x 1920 pixels menjadikan tampilan ponsel ini jernih dan mengagumkan. Anda dapat menggunakan s-pen stylus yang tersedia untuk menjelajah kecanggihan ponsel ini.

Dari sisi dapur pacu, galaxy note 3 dibekali dengan procesor Quad Core Qualcomm Snapdragon maupun Exynos 5 Octa beserta memory internal 3GB RAM yang menjadikan phablet ini mampu menjalankan semua proses di android 4.3 Jelly Bean tanpa masalah.

Bagi anda yang gemar untuk mengabadikan momen tertentu, Samsung Note 3 telah disematkan kamera 13MP dengan kemampuan fantastis untuk merekam video ultra-HD bahkan dalam kondisi slow motion. Anda bisa melakukannya semau anda karena Galaxy Note 3 mempunyai ruang penyimpanan yang lega. Memory Internal 32/64 GB apabila masih kurang dapat ditambah dengan microSD dengan ukuran sampai 64GB. Anda juga dapat bermain bersama handphone ini seharian penuh karena Galaxy Note 3 mempunyai baterei 3200 mAh.

Harga Baru: Rp 7.900.000,00
Harga Bekas: Rp 7.300.000,00

Hem,  mungkin itu saja yang bisa admin bagikan tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.